5 Kisah Persahabatan Naruto dan Shikamaru

5 Kisah Persahabatan Naruto dan Shikamaru - Fans Naruto pasti akan sedih bila melihat 5 Kisah Persahabatan Naruto dan Shikamaru ini.

Kisah Naruto

Pengakuan Saat Kanak - Kanak
Kisah ini dimulai ketika uzumaki naruto dan nara shikamaru masih kanak - kanak. Saat itu uzumaki naruto masih sosok anak kecil yang lemah dan selalu ditindas karena monster kyubi yang berada di dalam tubuhnya, tidak jarang banyak anak - anak yang menjauh darinya dan tidak mau berteman dengannya. Termasuk orang tua mereka juga melarang anak anaknya untuk bermain dengan naruto, namun ada dua anak yang tidak ragu menerima naruto apa adanya, dia adalah akimichi chouji dan nara shikamaru. Shikamaru bahkan meminta pendapat ayahnya, kenapa anak seperti naruto harus di jauhi dan meminta izin untuk berteman dengan naruto. Mungkin inilah awal mula persahabatan mereka berdua.

Geng F4 Naruto
Saat pertama kali masuk ke akademik, naruto mempunyai geng f4 nya sendiri, mereka adalah inuzuka kiba, akimichi chouji, nara shikamaru dan uzumaki naruto. Mereka berempat menjadi sahabat baik karena persamaan pemikiran. Geng dari ke empat murid ini selalu membuat onar di akademik konoha. termasuk membuat jengkel iruka dan hokage ketiga.

Sahabat Penghapus Kesedihan
Ketika naruto berusia remaja naruto dan geng f4 nya sudah mulai tidak aktif, namun shikamaru nara tetap menjadi sahabat terbaik buat naruto. Diantara momen terbaik yang dilakukan shikamaru adalah ketika naruto kehilangan guru yang sangat dia cintai, yaitu jiraiya. Saat itu tidak ada yang bisa menghentikan kesedihan naruto baik itu sakura, shai, kakashi bahkan tsunade sekalipun. Iruka yang di gadang gadang sebagai guru yang paling perduli ketika naruto masih kecil juga masih belum bisa mengembalikan semangat naruto.

Kemudian shikamaru datang kerumah naruto dan mengajak naruto datang kerumah sakit untuk melihat guru kuranai yang sedang hamil, shikamaru menceritakan tentang bayi yang ada di dalam kandungan kuranai adalah anak dari asuma dan suatu saat akan menjadi tanggungan shikamaru untuk mendidiknya menjadi ninja yang hebat, shikamaru mengatakan tanggung jawab yang di berikan guru kesayangan lebih penting dari pada hanya terus bersedih meratapi kematiannya. Shikamaru meminta naruto untuk menganalisis kode yang di berikan jiraiya sebelum kematiannya dan membuat naruto menjadi bersemangat kembali.

Sahabat Dalam Masalah Cinta
Disini naruto sudah cukup dewasa dengan apa yang di maksud dengan cinta. Dan saat itu naruto menyadari apa itu cinta dan mengungkapkanya kepada hinata. Namun demi hanabi hinata menolak naruto dan lebih memilih dengan toneri. Naruto pun langsung patah hati karena di tolak hinata dan membuatnya galau. Bayangkan kalian sebagai cowok yang belum pernah jatuh cinta dan tiba tiba pertama kali nembak langsung ditolak, pasti langsung patah hati level dewa. Naruto yang bahkan sangat kuat dan selevel dewa ternyata kalah dengan yang namanya cinta. Shikamaru nara pung langsung berkata kepada naruto bila kau galau seperti ini lupakan saja mimpi mu menjadi hokage dan membuat uzumaki naruto bersemangat kembali untuk menyelamatkan hinata hyuga dan hanabi hyuga dari toneri.

Sahabat Selamanya
Persahabatan naruto dan shikamaru berlanjut sampai dewasa, saat sahabat - sahabat naruto ketika kecil sedang sibuk dengan keluarga nya masing - masing, hanya shikamaru lah yang masih setia mendampingi naruto yang menjadi hokage dan bersama - sama memajukan desa konoha. Bahkan hampir semua ide pembangunan desa konoha adalah nasehat dari shikamaru nara.

Kemungkinan naruto akan terus bersahabat dengan shikamaru sampai tua. Saking kuat nya persahabatan ini, sampai - sampai anak mereka menerus kan persahabat orang tua mereka. Sebelum kedatangan mitsuki orang yang memahami uzumaki boruto adalah shikadai nara.

Baca Juga : Kisah Indahnya Persahabatan Naruto dan Sasuke

Sumber : (Uc News/Baraya Senppai)
Editor : Uwuh Widodo

Author

Hamba yang kecil Hamba yang kecil Fiksioner is a free template that suitable for personal blogging because the layout is like a journal.