Download Film Suzanna : Bernafas dalam Kubur Gratis 360p 720p 1080p

Download Film Suzanna : Bernafas dalam Kubur

Source by : Jalantikus.com

Masih ingatkah kamu dengan ratu film horor Indonesia, Suzanna? Ketika mengingat Suzanna, pasti kita akan membayangkan peran ikoniknya sebagai hantu-hantu menyeramkan.

Salah satu peran Suzanna yang paling memorable adalah sebagai Sundel Bolong. Kamu pasti bakal merinding kalau melihatnya. Pembawaannya memang menjiwai banget, geng.

Tahun 2018 lalu, perfilman Indonesia sempat dihebohkan dengan sebuah film horor berjudul Suzanna: Bernapas dalam Kubur yang ingin kembali menghidupkan sosok Suzanna di kancah perfilman Indonesia.


Source : Jalantikus.com

Sinopsis Film Suzanna: Bernapas dalam Kubur

Suzanna: Bernapas dalam Kubur menceritakan kisah sepasang suami istri bernama Satria (Herjunot Ali) dan Suzanna (Luna Maya) yang sudah lama menikah, namun belum dikaruniai momongan.

Semua orang, termasuk para asisten rumah tangga, turut berbahagia ketika mendengan Suzanna hamil. Satria, sang suami, menjadi sangat girang dan nggak sabar menanti sang buah hati.

Satria sendiri adalah seorang petinggi di sebuah pabrik. Dua anak buah Satria meminta untuk naik gaji, namun Satria menolak hal tersebut karena suatu alasan.

Jonal (Verdi Solaiman) mengajak ketiga temannya yang lain, yakni Gino (Kiki Narendra), Umar (Teuku Rifnu Wikana) dan Dudun (Alex Abbad), untuk merampok rumah Satria ketika ia dinas ke Jepang selama beberapa hari.

Di samping itu, Umar juga pernah menyimpan rasa terhadap Suzanna. Awalnya ia tidak mau, namun karena desakkan temannya akhirnya ia ikut.

Tibalah mereka di hari yang telah direncanakan. Semua berjalan lancar sampai Suzanna memergokki mereka ketika merampok rumahnya.

Dudun yang panik nggak sengaja menusuk perut Suzanna hingga ia sekarat. Keempat orang tersebut kemudian buru-buru menguburkan Suzanna yang masih sekarat di halaman rumahnya.

Mitos mengatakan kalau wanita yang meninggal dalam keadaan hamil akan menjadi Sundel Bolong. Suzanna yang mulanya ramah, baik hati serta lemah lembut akhirnya berubah menjadi arwah pendendam dan memburu pembunuhnya dengan keji.

Download juga : Ratu Ilmu Hitam (2019)

Deskripsi Film Suzanna : Bernafas dalam Kubur

Judul : Suzanna : Bernafas dalam Kubur
Genre : Horror, Comedy, Drama
Durasi : 2 jam 5 menit
Tanggal Rilis : 15 November 2018
Sutradara : Rocky Soraya, Anggi Umbara
Pemain : Luna Maya, Herjunot Ali, Wisnu T Wikana, Jordi Sulaiman, Kiky Narendra, Alex Abbad

Download disini : Download

Author

Hamba yang kecil Hamba yang kecil Fiksioner is a free template that suitable for personal blogging because the layout is like a journal.