Kisah Indahnya Persahabatan Naruto dan Sasuke

Indahnya Persahabatan Naruto dan Sasuke

m.kwikku.com

Uzumaki Naruto

Namanya adalah Uzumaki Naruto, seorang bocah ingusan yang sejak kecil sudah hidup sendiri, yang tumbuh tanpa mendapatkan kasih sayang dari kedua orang tuanya. Dibenci oleh para penduduk desa yang bahkan dia sendiri tidak tahu apa alasannya. Dalam kesepian, kesendirian dan kegundahan hatinya ia sering memberontak dan berbuat ulah agar orang lain mengakui keberadaannya. Hingga akhirnya dia pun bertemu dengan sosok Sasuke.

naruto.fandom.com

Uciha Sasuke

Saat kecilnya, seluruh anggota keluarganya dibantai oleh kakak kandungnya sendiri yang sangat ia idolakan. Akibat dari kejadian tersebut, Sasuke tumbuh sebagai pribadi yang dipenuhi dengan rasa dendam kepada saudaranya. Ia tumbuh menjadi pribadi yang dingin dan tertutup, ia bahkan bercita-cita untuk ingin membunuh saudaranya.



Tali Persaudaraan

lifestyle.sindonews.com

Kedua anak ini dipertemukan menjadi anggota kelompok 7 bersama Sakura Haruno. Pada mulanya mereka saling membenci antara satu sama lain. Naruto yang suka membuat ulah dan iri dengan Sasuke yang dianggap berbakat dan digemari oleh murid wanita lain.

Seiring berjalannya waktu, meski mereka sering bertentangan, ketika masalah datang mereka menjadi bekerjasama untuk mengatasi masalah tersebut. Perlahan mereka mengenal dan memahami satu sama lain. Ikatan yang disebut persahabatan itupun tercipta. Mereka memiliki sebuah ikatan kuat yang tidak dimiliki orang lain.


Namun Sasuke yang masih menyimpan dendam kepada saudaranya pada akhirnya ingin memutuskan ikatan mereka, pergi dari desa menjadi ninja pelarian untuk mengejar kakanya. Naruto gagal untuk mengejar Sasuke. Namun Naruto tidak pernah menyerah untuk membawa Sasuke untuk kembali ke desa Konohagakure.

Hari demi hari, tahun demi tahun, hingga berlanjut keduanya tumbuh menjadi remaja dan menjadi ninja yang hebat. Naruto sedikit demi sedikit sudah mulai mendapatkan kepercayaan dari para penduduk desa. Sedangkan Sasuke dianggap menjadi ninja pelarian. Ditambah ketika Sasuke mengetahui kebenaran dibalik apa yang dilakukan kakaknya. Ia berbalik menjadi membenci desa. Narutopun tetap berusaha sebelum Sasuke terjerumus terlalu dalam. Bentrok antara kedua sahabat inipun terrus berlanjut. Meski begitu Naruto tetap tidak ingin membuang ikatan persahabatan yang mereka miliki.

Hingga akhirnya pada perang dunia shinobi ke 5 menjadi perselisihan terakhir antara kedua sahabat ini. Pada akhirnya Sasuke kembali bekerjasama dengan Naruto untuk mengalahkan musuh mereka. Setelah perang usai dan bertahun-tahun berjalan, hingga akhirnya Naruto menjadi Hokage(pemimpin di desa Konohagakure), Sasuke pun senantiasa tetap berdampingan dengan Naruto.

Indahnya Persahabatan diantara Keduanya

screenrant.com

Saya merasa persahabatan kedua shinobi ini begitu indah. Ketika seseorang yang sama-sama memiliki latar belakang yang menyedihkan bertemu sama lain. Mereka saling menanggung kesedihan yang dimiliki satu sama lain. Mereka mengerti satu sama lain lebih dalam karena mengetahui rasa sakit yang hebat dari masa lalunya. Meskipun memiliki ikatan seperti itu, persahabatan tidak selalu berjalan mulus. Hasrat dalam diri sendiri menyebabkan pengkhianatan. Meski begitu Naruto tetap percaya bahwa Sasuke akan kembali. Naruto berusaha keras untuk membawa kembali Sasuke. Sasuke pun bersikeras tidak ingin kembali. Hingga akhirnya masalah demi masalah dapat terpecahkan. Mereka kembali bekerjasama seperti masa mereka dahulu. Pada akhirnya melalui pertarungan kedua orang ini, melalui kepalan tangan mereka terhubung kembali.Terlihat bahwa dalam persahabatan terdapat sebuah kesetiaan, pengorbanan, perjuangan dan rasa percaya yang kuat. Meski beragam masalah, kita harus percaya dapat menyelesaikannya bersama-sama. Meski teman kita terjerumus, kita tidak meninggalkannya melainkan berusaha untuk membantunya. Sebuah keindahan yang tidak perlu diungkapkan dengan kata-kata namun dapat dirasakan begitu dalam. Ketika dalam kesulitan ada yang membantu kita. Ketika mengetahui ada yang membutuhkan kita. Semua hal tersebut merupakan keindahan yang dapat dirasakan melalui hati.

Indah bukan cerita persehabatan keduanya, setelah membaca sedikit cuplikan diatas rasanya ingin sekali menonton film mereka berdua dari awal kan ??

Baca Juga : 5 Kisah Persahabatan Naruto dan Shikamaru

Author

Hamba yang kecil Hamba yang kecil Fiksioner is a free template that suitable for personal blogging because the layout is like a journal.