Download Film Ratu Ilmu Hitam 720p 1080p

Download Film Ratu Ilmu Hitam

Download film ratu ilmu hitam 2019 2020 720p 1080p

download ratu ilmu hitam
Ratu Ilmu Hitam

Film Ratu Ilmu Hitam ini merupakan film produksi ulang dari film yang pernah tayang pada tahun 1981 , namun yang versi terbaru ini bisa dibilang sangat berbeda jauh dari film yang pernah Suzanna pereankan 29 tahun silam itu. Film ini disutradari oleh Kimo Stamboel dan Joko Anwar yang juga sekaligus sebagai penulis skenario.

Sinopsis

Cerita ini bermula ketika Hanif (Aryo Bayu) mengajak pergi isterinya Nadia ( Hannah l Rasyid) beserta ketiga anaknya, Dina (Zara JKT48), Sandi (Ari Irham),dan Haqi (Muzakki Ramadhan) untuk mengunjungi sebuah panti di luar kota, daerah terpencil dan jauh dari keramaian guna menemui pengasuh panti yang bernama Bandi (Yaya Unru).

Hanif juga ditemani dua sahabatnya saat masih tinggal di panti, yakni Anton (Tanta Ginting) dan Jefry (Miller Khan) yang masing-masing membawa isteri, yaitu Eva (Imelda Therine) dan Lina (Salvita Decorte).

Mereka berkunjung ke panti asuhan sengaja untuk memberikan perhomatan terakhir kepada Bandi yang dirasa akan segera tutup usia karena sudah cukup lama sakit-sakitan.

Film mulai memasuki inti cerita ketika mereka semua sampai di panti asuhan. Kedatangan mereka disambut pasangan suami istri Maman (Ade Firman Hakim)-Siti (Sheila Dara) dan dua anak panti bernama Hasbi (Giulio Parengkuan) dan Rani (Shenina Cinnamon).

Kebahagian mereka seolah pudar perlahan kala malam menjelang. Satu per satu dari mereka mengalami kejadian aneh di luar nalar. Baik Hanif, Anton, maupun Jefri mengalami hal yang tak masuk akal yang mengancam nyawa mereka. Menurut kabar beredar, ada salah satu pemilik panti yang bersekutu dengan iblis dan datang untuk membalaskan dendam. Bagaimana mereka bisa bertahan dan keluar dari panti asuhan tersebut?

Sepertinmya nggak asik kalau saya ceritakan seluruh alur ceritanya heuheuheu
Baiknya anda tonton sendiri

Anda bisa mendownload disini : DOWNLOAD

Download juga : Film Suzanna Bernafas dalam Kubur



download ratu ilmu hitam 720p 1080p
Ratu Ilmu Hitam


Tentang Film

Judul : Ratu Ilmu Hitam

Rilis : 07 November 2019

Negara : Indonesia

Genre : Horror, Mistery, Thriller

Direksi : Kimo Stamboel

Sutradara : Kimo Stamboel dan Joko Anwar

Pemain : Aryo Bayu, Hannah al Rasyid, Zara JKT 48, Ari Irham, Muzakki Ramadhan, Tanta Ginting, Miller Khan, Yaya Unru, Ade Firman Hakim, Salvita Decorte, Imelda Therinne, Sheila Dara, Guilio Parengkuan,Shenina Cinnamon

Selamat menonton



Author

Hamba yang kecil Hamba yang kecil Fiksioner is a free template that suitable for personal blogging because the layout is like a journal.