Cara Mendapat Emas Gratis Senilai Rp.55000 terbaru 2019


Cara mendapatkan emas gratis - di zaman yang semakin maju ini semua dapat diringankan atau dibantu dengan kemajuan berbagai teknologi, terutama dalam bidang teknologi digital.

Teknologi dalam bidang digital dapat mbantu manusia dalam berbagai bidang seperti contoh, membantu dalam pemasaran produk, promosi sebuah produk, bersosial dengan antar pengguna di media sosial, dan masih banyak lainnya.

Dan karena itu, banyak sekali sekarang para pengembang khususnya dalam bidang aplikasi berbasisi smartphone yang merambah dalam bidang transaksi dan jual beli barang, salah satunya aplikasi besutan developer. yang bernama E-MAS.

E-MAS adalah aplikasi yang membantu para penggunanya dalam hal transaksi dan jual beli yang sesuai namanya yaitu emas. (Anda dapat daftar dan download disini)

Melansir dari Liputan6.comaplikasi E-mas yang diluncurkan pada bulan September 2017 lalu, merupakan aplikasi mobile pertama yang ada di Indonesia yang berfokus pada aktivitas transaksi atau jual beli emas swcara online. 

Aplikasi e-mas menawarkan kemudahan, kepraktisan, serta keamanan dalam berinvestasi dan bertransaksi emas. Kamu bisa melakukan pembelian emas dalam jumlah yang tergolong kecil, yakni mulai dari 0,02 gram, atau sekitar Rp 10.000 sampai Rp 15.000 tergantung dari arga emas yang terus berubah mengikuti pergerakan emas dunia. 

Aplikasi E-MAS juga menyediakan pilihan pembayaran yang sangat beragam dan fleksibel, dengan berbagai pilihan pembayaran dari bank, baik via ATM, internet banking, serta mobile banking. 

Setelah proses pembelian, emas yang sudah dibeli akan dititipkan secara otomatis pada aplikasi e-mas dan tercatat dalam akun pengguna. Penyimpanan emas ini tidak dikenakan biaya sama sekali alias gratis dan tidak memiliki batasan baik waktu maupun jumlah sehingga akan menguntungkan pengguna yang ingin berinvestasi dalam jangka panjang. 

Jika jumlah emas di akun e-mas kamu sudah mencapai berat emas fisik yang tersedia di pasaran (minimal 1 gram), kamu dapat mengambil atau menarik emas dalam bentuk fisik. Emas tersebut kemudian akan dikirim ke alamat yang telah kamu daftarkan.
Kamu pun dapat menjual emas dan hasil penjualan akan ditransfer ke rekening bank kamu hanya dalam beberapa menit. Dengan catatan, kamu  telah melakukan verifikasi kartu identitas dan mendaftarkan rekening bank di e-mas.
Emas yang dibeli dan dititipkan pada aplikasi dapat pula ditransfer kepada sesama pengguna aplikasi e-mas. Untuk aktivitas transfer pertama, emas yang kamu miliki harus sudah mencapai 2 gram. Sementara berat emas yang bisa ditransfer dimulai dari 0,02 gram.

Selain berbagai kelebihan yang telah saya sebutkan di atas, aplikasi E-MAS juga akan memberikan reward berupa bonus emas sebesar 0,1 GRAM atau senilai Rp.50,000 secara percuma bagi pengguna baru, namun pengguna harus memiliki atau punya kode rujukan dari pengguna lain.
Jadi agar pengguna dapat bonus tersebut, si pengguna harus memasukkan kode refferal atau rujukan dari pengguna e-mas lain yang sudah terdaftar terlebih dahulu. Jadi, kalau pengguna tidak memasukkan kode tersebut, pengguna baru tidak akan mendapatkan reward emas senilai 50ribu tersebut.

Baca juga : Jual Foto Online di Internet, Untung Gede

Cara mendapatkan emas senilai Rp. 50000



Langkah-langkah mendaftar dan mendapatkan bonus emas senilai Rp.50,000.

  1.  Daftar aplikasi E-Mas (disini)
  2.  Isi semua bidang yang diperlukan
  3.  Download Aplikasi E-MAS di Google Play Store
  4.  Login menggunakan akun yang telah anda buat
  5.  Selesai, anda telah siap bertransaksi dan berhasil mendapatkan reward senilai Rp,50.000 di akun anda
Bukti :
Cara mendapatkan emas gratis

Demikian cara daftar dan mendapatkan emas senilai Rp.50,000 secara gratis di aplikasi E-MAS. Semoga bermanfaat bagi anda yang ingin bertransaksi maupun berinvestasi emas secara mudah dan praktis menggunakan aplikasi E-MAS yang bermanfaat ini.


Baca juga : Jual Foto Online, Kamu bisa Untung Gede

Penutup

Burung Irian, Burung Cinderawasih
Cukup Sekian, dan Terima Kasih

Wassalamualaikum dan Sampai Jumpa

Author

Hamba yang kecil Hamba yang kecil Fiksioner is a free template that suitable for personal blogging because the layout is like a journal.